Mitsubishi Pajero Sport kembali meraih penghargaan “The Best of High SUV Diesel” dari Tabloid Otomotif. Ini adalah kali keduanya Mitsubishi Motors mendapatkan penghargaan dari ajang yang sama yakni Otomotif Award pada 2016 lalu sebagai “Car of the Year”.

Presiden Direktur PT Mutsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyebutkan, penghargaan yang diterima Mitsubishi Pajero Sport membuktikan bahwa produk ini memiliki fitur dan performance terbaik sesuai evaluasi oleh pakar Otomotif. Kami mempersembahkan penghargaan ini untuk pelanggan setia Mitsubishi dan masyarakat Indonesia, yang sudah memberikan apresiasi dan kepercayaannya sehingga Pajero Sport dapat tetap mengukuhkan diri sebagai pemimpin pasar di kelas Mid-SUV di Indonesia.

Sementara itu, Editior in Chief Tabloid, Panji Maulana dalam keterangannya mengungkapkan, Otomotif Award adalah ajang pengharga an yang diadakan setiap tahun oleh Tabloid Otomotif, sebagai apresiasi kepada APM (Agen Pemegang Merek) kendaraan roda empat dan roda dua di Indonesia. Pemenang untuk kategori ‘The Best of High SUV Diesel’ dipilih berdasarkan pengujian oleh tim redaksi Tabloid Otomotif dari beberapa aspek, antara lain: sisi desain, fitur, performa, handling, konsumsi bahan bakar, harga dan kebaruan sebuah produk.

Sejak pertama kali diluncurkan untuk pasar Indonesia di tahun 2009, Pajero Sport telah membukukan penjualan sebesar 141.465 unit (penjualan retail), yang sekaligus menjadikannya pemimpin pasar di kelas mid-SUV. Tak hanya itu Pajero Sport juga telah menerima 39 penghargaan berupa penghargaan dari berbagai media dan institusi di Indonesia.