Setelah diperkenalkan di Jakarta, Mitsubishi Pajero Sport facelift mulai dibawa oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), untuk ditampilkan di beberapa daerah di Indonesia.

Lewat gelaran Mitsubishi Motors Auto Show, Pajero Sport tampang baru kini beredar di beberapa kota besar seperti Medan, Surabaya, Pekanbaru, Bandung, Palembang, Makassar, Semarang.

Menurut Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing PT MMKSI, kehadiran New Pajero Sport di berbagai daerah dan kota besar di Indonesia merupakan kelanjutan dari peluncuran model baru tersebut untuk pasar Indonesia dan sebagai upaya memperkenalkan dan mendekatkan New Pajero Sportkepada masyarakat yang lebih luas. Konsumen dapat secara langsung melihat dan mendapatkan impresi langsung dengan menghadiri pameran spesial di kotanya serta melakukan tes drive New Pajero Sport. Kami berharap model ini mendapatkan penerimaan yang lebih baik lagi, sekaligus dapat menjadi partner Anda dalam meraih pencapaian dan mimpi serta melakukan petualangan untuk hidup yang lebih hidup. Live the adventure.

Dalam gelaran Mitsubishi Motors Auto Show ini, PT MMKSI juga membawa program penawaran menarik untuk para konsumen Pajero Sport facelift, diantaranya Paket Perawatan SMART Package Silver, Gratis Kaca Film V-Kool, hadiah langsung Bose Soundlink Mini II dan program pembiayaan khusus dari Dipo Star Finance.