Selama 10 hari penyelenggaraan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 lalu, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) panen Surat Pemesanan Kendaraan dari berbagai produknya. Dalam booth seluas lebih dari 2.050 meter persegi, seluruh unit yang ditampilkan diminati konsumen pengunjung pameran.

Antara lain All New Pajero Sport yang juga tersedia varian Limited Edition, All New Mirage yang baru saja diluncurkan bulan lalu, All New Triton yang juga telah melakukan pembaruan akhir 2015 silam, New Outlander Sport dan MPV Delica serta varian Delica Royal.

Pencapaian penjualan yang didapat Mitsubishi, bahkan melebihi target hingga 47,4 % selama pameran yang berlangsung mulai 11-21 Agustus kemarin. Dari angka 1.300 unit yang ditetapkan, KTB berhasil membukukan angka penjualan hingga 1.917 unit saat pameran berakhir pukul 21:00 malam (21/8).

Secara rinci, kontribusi terbesar datang dari SUV All New Pajero Sport sejumlah 1.392 unit, Mirage 209 unit, Outlander Sport 162 unit, Delica 28 unit, dan Triton 126 unit. Lonjakan pesanan terjadi di dua hari terakhir pameran (20-21 Agustus 2016) dengan angka lebih dari 500 pesanan terkumpul.

Atas perolehan yang dicapai selama pameran, Irwan Kuncoro, Operating General Manager, MMC Marketing Division PT KTB mengucapkan hasil ini membuktikan bahwa kepercayaan masyarakat terhadap kendaraan penumpang Mitsubishi Motors makin meningkat.

“Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus memperkenalkan kendaraan yang berkualitas untuk pasar Indonesia, termasuk Small MPV di tahun 2017 yang display kendaraan konsepnya di GIIAS 2016 yang juga mendapat respon positif dari masyarakat,” sebut Irwan.

Selain membukukan angka penjualan yang melonjak pesat dari target, Mitsubishi juga mendapatkan penghargaan runner up Best Favorite Car GIIAS 2016 dari pengunjung, melalui All New Pajero Sport yang baru diluncurkan Januari silam dan menjadi tulang punggung penjualan KTB di sektor kendaraan penumpang.