Bekerjasama dengan diler resmi Mitsubishi di wilayah Indonesia Timur PT. Bosowa Berlian Motor, distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) tampil di Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2015. Pada ajang yang digelar di Celebes Convention Centre (CCC) mulai 7 – 11 Oktober 2015, Mitsubishi Motors memajang kendaraan penumpang terbaiknya.

Mulai dari Mitsubishi New Mirage & New Mirage Sport, SUV Pajero Sport dan Outlander Sport serta MPV Delica hadir memadati booth seluas 175 m2. Namun di POMA 2015 yang jadi highlight adalah pickup terbaru All New Triton.

The Sport Utility Double Cabin ini adalah transformasi terbaru dari kendaraan pickup/doublecabin legendaris Mitsubishi yang sudah hadir di Indonesia sejak tahun 2002, Strada Triton. Kepopulerannya di kelas pickup 4×4 membawanya menjadi market leader dan hingga Agustus 2015 sudah mampu meningkatkan pangsa pasar menjadi 54%. Kini Triton sedang menjalani roadshow di berbagai kota demi lebih lagi mengenalkan muka barunya kepada para konsumen di Indonesia.

Tidak hanya sekedar dipamerkan, pengunjung juga dapat melakukan test-drive dengan line-up terbaru Mitsubishi di POMA 2015. Disediakan juga voucher belanja hingga Rp 1.500.000 serta paket hadiah menarik lain khusus pembelian kendaraan Mitsubishi selama pameran yang dibuka untuk umum sejak pukul 10.00 hingga 21.00 WITA ini. Semua benefit diberikan dengan harapan mendekatkan diri si Tiga Berlian dengan para masyarakat di kota Makassar khususnya dan Sulawesi Selatan.