Mitsubishi Strada Triton Hi Power 3

Ketangguhan Mitsubishi Triton sebagai mobil jelajah telah terbukti sejak hadirnya L200 Strada di 2002 yang diikuti oleh single dan double cabin 4×4, Strada Triton di 2007. Setahun kemudian KTB selaku Authorized Distributor Mitsubishi di Indonesia kembali melansir varian top of the line-nya, Strada Triton Exceed. Lantaran performa dan kehandalannya, semua varian tersebut kerap menjadi senjata perusahaan perkebunan dan pertambangan di seluruh Indonesia.

Mitsubishi Strada Triton Hi Power 2

Dan untuk memenuhi permintaan konsumen akan pickup dengan tenaga yang lebih besar, KTB menghadirkan Mitsubishi Triton Hi-Power untuk menggantikan fungsi Strada Triton Exceed sebagai pacuan andalan konsumen perkotaan yang juga tangguh untuk dibesut di medan off-road.

Mitsubishi Strada Triton Hi Power 1

Kendati sudah diakui mumpuni untuk menghela tubuh double cabin, namun Mitsubishi masih mendongkrak performa mesin diesel DI-D 2.5 L DOHC 16 Valve-nya dengan menambahkan teknologi VGT alias Variable Geometry Turbo .

Mitsubishi Strada Triton Hi Power

Perangkat ini akan mengoptimalkan kerja turbin guna menyemburkan torsi tinggi di kecepatan rendah dan meningkatkan tenaga di putaran mesin tinggi. Hasilnya, tenaga puncak yang dihasilkan mencapai 178 PS pada 4.000 rpm dengan torsi maksimumĀ  350 Nm untuk varian dengan transmisi otomatis dan 400 Nm untuk transmisi manual.