Ekonomi yang lebih baik dari provinsi lain di Sumatera, membuat pertumbuhan provinsi Jambi kian merangkak beberapa tahun terakhir. Letak yang strategis dan didukung oleh sektor komoditi unggulan seperti perkebunan, pertanian dan pertambangan, menjadi sumber utama pendapatan provinsi yang terbentuk pada 25 Juni 1958 silam.

Merespon peluang tersebut, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) yakin untuk menambah satu lagi diler barunya untuk memasarkan kendaraan Mitsubishi di provinsi Sumatera tersebut. Dengan menggandeng salah satu mitranya PT Suka Fajar, diler berkonsep 3S tersebut diresmikan Kamis, (8/12) lalu.

Mitsubishi Motors pun menjadi salah satu merek yang diminati masyarakat Jambi, dibuktikan dengan pangsa pasar sekitar 94% untuk model Pajero Sport 4×4 dan pangsa pasar 83%  untuk model Triton 4×4 (Jan-Okt 2016). Dengan dioperasikannya diler Suka Fajar – Jambi, KTB berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purnajual dan sukucadang di kota Jambi sesuai standar layanan Mitsubishi dan turut meningkatkan angka penjualan kendaraan berlogo tiga berlian di kota tersebut.

suka-fajar-jambi-1

Hisashi Ishimaki, selaku Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors menyebutkan, pengembangan diler kendaraan penumpang Mitsubishi PT.Suka Fajar– Jambi dilakukan dengan tujuan agar dapat lebih mudah menjangkau konsumen. Sesuai dengan tujuan PT.KTB dalam mengembangkan distribusi jaringan pemasaran Mitsubishi yang lebih luas, merata dan mempermudah konsumen dengan peningkatan kualitas pelayanan prima dan sejalan dengan diluncurkannya tagline terbaru dari Mitsubishi Motors, Brand New Day.

Dengan menempati area seluas 1,780 meter persegi diler Suka Fajar – Jambi menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi yang ke-84 dari total 253 diler yang dimiliki Mitsubishi termasuk kendaraan niaga. Diler yang beralamat di Jl. Jend Sudirman No.12 Jambi Selatan ini beroperasi setiap Senin-Jumat pukul 08:00-17:00 dan Sabtu 08:00-15:00.

suka-fajar-jambi-3

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, Suka Fajar – Jambi memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales counter, dan sales lounge. Diler juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan calon konsumen merasakan langsung sensasi mengemudi kendaraan Mitsubishi.

Bagi pelanggan Mitsubishi yang ingin menyervis kendaraannya, diler ini dilengkapi dengan 3 stall untuk fasilitas general service dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara general seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan. Diler ini memiliki kapasitas service mencapai 19 kendaraan setiap harinya.