Setelah pertama kali membuka layanan Mitsubishi Bodi dan Cat di Bandung, kini PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku agen distribusi resmi Mitsubishi di Indonesia kembali meresmikan bengkel resmi dengan fasilitas perbaikan bodi di Bandar Lampung, Senin (19/12). Fasilitas ‘one stop service’ ini terus dikembangkan KTB seiring berkembangnya kebutuhan konsumen pengguna Mitsubishi di tanah air.

Fasilitas Mitsubishi Bodi dan Cat resmi Mitsubishi yang terdapat pada diler PT.Budi Berlian Motor – Lampung  merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan body kendaraan berstandar Mitsubishi pertama di Pulau Sumatra yang dimiliki diler. Dengan bertambahnya layanan Mitsubishi Bodi dan Cat, menjadi bentuk nyata peningkatan layanan terhadap konsumen Mitsubishi yang tak hanya menyediakan diler berfasilitas 3S melainkan 3S+BC (Sales, Service, Sparepart + Bodi dan Cat).

mitsubishi-3sbc-lampung-3

Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur PT.KTB menyebutkan sejalan dengan tagline terbaru Mitsubishi untuk pasar Indonesia “BRAND NEW DAY”, dengan salah satu elemennya ‘Brand New Service’,  hari ini kami perkenalkan layanan terbaru Mitsubishi yaitu fasilitas perbaikan Bodi dan Cat kendaraan dengan kualitas dan mutu standar Mitsubishi.

“Penambahan fasilitas ini merupakan bagian dari komitmen KTB dan diler dalam meningkatkan pelayanan dan kenyamanan konsumen dengan layanan “one stop service”, yang melengkapi layanan 3S sebelumnya menjadi 3S + BC (Bodi & Cat),” tambah Ishimaki.

mitsubishi-3sbc-2

Mitsubishi Bodi dan Cat, PT.Budi Berlian Motor – Lampung memiliki fasilitas dengan kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi. Diantaranya Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Warehouse Part dan 22 stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan hingga 300 unit kendaraan per bulan.

Dengan jaminan penggunaan sukucadang asli Mitsubishi, bengkel ini siap melayani perbaikan bodi kendaraan mulai dengan kerusakan ringan, sedang hingga pengecatan total. Sepanjang 2017 mendatang, KTB menargetkan akan membuka 10 diler dengan fasilitas layanan 3S+BC ini secara nasional.