Mitsubishi Motors catat capaian positif dalam pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, khususnya untuk Xpander. Selain berhasil menjual 2.689 unit Xpander, MPV tersebut tercatat juga dicoba oleh 827 orang di area test drive pameran GIIAS 2018.

Bagi Mitsubishi Motors, angka penjualan dan angka peserta test drive tersebut menjadi tolak ukur seberapa besar keinginan masyarakat Indonesia menginginkan Xpander. Mobil ini secara berturut-turut dalam dua tahun terakhir (GIIAS 2017), berhasil menyita perhatian pengunjung pameran GIIAS.

Kyoya Kondo, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia menyebutkan, kami memperoleh pencapaian yang sangat baik di GIIAS, terutama untuk model andalan kami Xpander. Setelah satu tahun diperkenalkan di Indonesia, Xpander terbukti tetap memiliki tempat spesial di hati para konsumen kami, dan melebihi target penjualan yang ditetapkan untuk GIIAS.

Penjualan Xpander pada GIIAS 2018 didominasi oleh varian Ultimate A/T sebesar 46%, sedangkan model Pajero Sport didominasi oleh varian Dakar 4×2 (60%). MMKSI juga menyediakan 3 unit kendaraan test drive di GIIAS 2018, yang terdiri dari Pajero Sport Dakar 4×2, Xpander Ultimate A/T dan Sport A/T.