Setelah dipesan lebih dari 23.000 konsumen sejak kehadirannya pertama kali di pameran GIIAS 2017, Mitsubishi Xpander kini mulai di distribusikan ke masing-masing konsumennya. Seremoni peluncuran unit pertama dari lini produksi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKSI) ke konsumen, dilakukan di fasilitas perakitan PT MMKSI di kawasan GIIC, Cikarang, Jawa Barat.

Sejak resmi diluncurkan, MPV Mitsubishi Xpander telah berhasil mencetak sejarah baru bagi Mitsubishi Motors di Indonesia. Mobil ini begitu fenomenal memikat hati konsumen mobil keluarga di tanah air dengan banyaknya angka pemesanan di setiap pameran.

Chief Operating Officer Mitsubishi Motors Corporation, Trevor Mann menyebutkan, peluncuran MPV baru kami Xpander merupakan tonggak penting bagi Mitsubishi Motors. Permintaan yang tinggi mencerminkan sangat cocoknya MPV generasi terbaru ini untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia.

Mitsubishi Motors kini berkomitmen sepenuhnya untuk segera mengirimkan Xpander ke masing-masing konsumennya sesuai dengan urutan pemesanan. Setelah Indonesia, Mitsubishi Motors berencana untuk memasarkan Xpander di kawasan ASEAN mulai 2018 mendatang.