Tepat setahun sejak kemunculannya di GIIAS 2017 lalu, Mitsubishi Motors melakukan serangkaian improvisasi pada MPV racikannya, Xpander. Di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 kali ini, Mitsubishi Xpanders hadir dengan warna dan varian baru.

Warna Deep Bronze Metallic yang selama ini menjadi hero colour bagi Pajero Sport, kini dimiliki oleh Mitsubishi Xpander khusus untuk varian Sport dan Utimate. Warna baru tersebut semakin melengkapi pilihan warna Quartz White Pearl, Diamond Black Mica, Sterling Silver Metallic, Titanium Grey Metallic, dan Red Metallic yang dimiliki Xpander.

Selain punya pilihan warna baru Mitsubishi Xpander juga punya varian baru yang lebih lengkap dari sebelumnya.  Untuk memperkaya pilihan konsumen, kini Mitsubishi Xpander Sport hadir dengan pilihan transmisi manual, sementara untuk varian GLS kini punya opsi bertransmisi otomatik.

Dengan adanya penambahan pilihan warna dan transmisi pada Mitsubishi Xpander, konsumen pun semakin dimudahkan untuk memilih MPV rakitan Cikarang, Bekasi ini sesuai dengan kebutuhan.