Sejak pertama kali diluncurkan secara global pada gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) setahun lalu, Mitsubishi Xpander berhasil menyita perhatian banyak orang. Desainnya yang modern dan terlahir dari platform yang benar-benar baru, low MPV ini sukses menggeser dominasi merek lain di segmen yang sama.

Angka penjualan yang membanggakan sekaligus panjangnya daftar pemesan menjadi raport hijau bagi Mitsubishi Xpander dan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai Agen Pemegang Merek. Maka tak heran bila ada institusi dari bidang media yang menaugerahi Mitsubishi Xpander sebagai Car of The Year di tahun 2018 ini.

Anugerah Car of The Year (COTY) ini diberikan kepada Mitsubishi Xpander dalam rangka 11th Otomotif Award oeh tabloid Otomotif. Selain penghargaan COTY, Xpander juga menerima beberapa penghargaan pada kategori lain di Otomotif award 2018, seperti Best Low MPV dan Best of The Best MPV.

Penghargaan COTY 2018 untuk Xpander diterima langsung oleh Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI. Dengan diterimanya penghargaan di ajang ini, Xpander telah mendapatkan total lima penghargaan dari berbagai media massa dan institusi nasional sejak peluncurannya di tahun 2017.

“Xpander lahir dari harapan dan keinginan masyarakat Indonesia akan model small-MPV yang ideal. Penghargaan Car of The Year yang diterima Xpander membuktikan bahwa produk ini dapat memenuhi ekspektasi dan kebutuhan konsumen akan small MPV dan mobil keluarga di Indonesia,” kata Kyoya Kondo, dalam sambutannya.

Kami mendedikasikan penghargaan ini kepada pelanggan setia kami dari Mitsubishi dan pelanggan Indonesia atas dukungan, kepercayaan, dan penerimaan mereka yang besar terhadap Xpander. Kami berkomitmen untuk selalu menyediakan produk yang baik dengan pengalaman penjualan & purna jual yang luar biasa bagi pelanggan kami di Indonesia, ujar Kyoya Kondo menutup sambutannya.