Pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 resmi berakhir, Minggu (20/8) kemarin. Mitsubishi Motors sebagai salah satu peserta pameran, menutupnya dengan sebuah penghargaan spesial 1st Winner Favorite Passengger Car mengalahkan Honda Civic Hatchback dan Mercedes-benz AMG GT-R di pameran GIIAS 2017.

Mobil ini menjalani debut dunianya (world premiere) di hari pertama pameran GIIAS 2017, kamis (10/8) lalu. Seluruh mata di dunia tertuju pada low MPV racikan Mitsubishi Motors yang setahun sebelumnya diperkenalkan dengan model purwarupa bernama XM Concept.

Mobil ini begitu menggoda setiap pengunjung yang datang ke pameran GIIAS 2017 untuk melihat lebih dekat seperti apa hasil produksi dari mobil konsep Mitsubishi Motors. Tak sekadar melihat, antrian pengunjung pameran GIIAS 2017 yang penasaran ingin menguji langsung Mitsubishi Xpander di area Test Drive yang disediakan pihak penyelenggara pun selalu terlihat penuh.

Intan Vidiasari, Head of Public Relation & CSR Department PT MMKSI menyebutkan, kehadiran Mitsubishi Xpander di ajang GIIAS nampaknya sudah sangat dinanti oleh banyak masyarakat Indonesia. Terbukti di booth Mitsubishi Motors sejak hari pertama pembukaan hingga hari terakhir, Xpander selalu menjadi bintang pameran, dan bahkan membukukan SPK yang luar biasa khususnya di hari-hari libur.

Intan menambahkan, ini tentunya tidak terlepas dari dukungan kuat rekan-rekan media massa di Indonesia yang telah memberikan kontribusi pemberitaan yang baik untuk Xpander sejak sebelum peluncurannya hingga saat ini, dan untuk itu kami sangat berterima kasih atas dukungannya. Semoga Xpander tetap dapat mempertahankan daya tariknya setelah ini, karena kami akan berupaya sekuat tenaga untuk dapat memberikan layanan 3S terbaik bagi para konsumen Mitsubishi Motors di Indonesia.