Sejak kehadirannya, Mitsubishi Xpander langsung mendapat apresiasi yang cukup antusias dari masyarakat Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan panjangnya daftar inden dari konsumen dan beragam penghargaan yang diterima.

Nyatanya memang benar, menurut informasi yang diterima dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), small MPV rakitan lokal tersebut mendapatkan prestasi atas capaiannya penjualannya sebanyak 5.708 unit secara whole sales dengan pangsa pasar 35,7% di bulan Januari 2019.

Angka ini lebih baik 48% dari capaian yang diperoleh Mitsubishi Xpander di bulan Desember 2018. Dengan capaian tersebut, Mitsubishi Xpander secara otomatis menjadi pemimpin di pasar segmen small MPV Indonesia.

“Kami melihat pertumbuhan angka penjualan pada Januari 2019 sebagai sinyal positif kondisi pasar terutama untuk model Xpander. Dengan kondisi persaingan di segmen small-MPV yang makin ketat dengan diluncurkannya berbagai produk penyegaran dan model baru dari kompetitor, Xpander terbukti tetap menjadi pilihan utama konsumen dengan segala fitur terbaik, layanan purna jual dan kemudahan serta manfaat dalam proses kepemilikan,” jelas Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Tak hanya bagi konsumen retail, segala kelebihan fitur, kemudahan dan manfaat dalam kepemilikan Mitsubishi Xpander juga sesuai dengan kebutuhan segmen konsumen armada, terbukti dengan digunakannya 401 unit Xpander oleh Garuda Indonesia sebagai kendaraan operasional dan unit shuttle transportasi resmi awak kabin, di samping berbagai perusahaan lain untuk kebutuhan armadanya.