PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) masih menjalani roadshow ke kota-kota besar di Indonesia dalam rangka memperkenalkan MPV terbaru, Xpander. Setelah Semarang, Surabaya, Palembang, Bandung, Medan dan Makassar, kini Mitsubishi Xpander menyapa calon konsumennya di Balikpapan, Kalimantan Timur.

MPV terbaru hasil produksi massal dari mobil purwarupa bernama XM Concept ini pertama kali tampil di dunia pada pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Agustus lalu. Antusiasme yang tinggi dari masyarakat dalam menyambut Xpander, membuat PT MMKSI terus gencar memperkenalkan ‘Next Generation MPV’ ini di seluruh Indonesia.

Michimasa Kono, Head of Sales & Marketing Unit, PT MMKSI menyebutkan, kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan konsumen Mitsubishi dan rekan media massa Indonesia terhadap Mitsubishi Xpander, sehingga produk ini memperoleh capaian penjualan dan penerimaan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia. Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus meningkatkan layanan terbaik kepada konsumen sejalan dengan semangat Brand New Day dari Mitsubishi Motors di Indonesia.

Di Balikpapan, Mitsubishi Xpander hadir dalam pameran terbuka Mitsubishi Motors Special Exhibition yang diselenggarakan atas kerjasama PT MMKSI dengan diler resmi Mitsubishi PT Mandau Berlian Sejati. Bertempat di BSB Mall Balikpapan, 13 – 17 September 2017 event ini antara lain didekasikan khusus untuk memenuhi animo masyarakat Kalimantan Timur yang tinggi terhadap Mitsubishi Xpander,