Jhon Wick 3: Parabellum dipersiapkan secara serius dengan menyertakan bintang besar yang akan ikut terlibat. Aktris terkenal Halle Berry menjadi salah satu nama yang secara resmi telah diumumkan.

Di samping itu Jhon Wick 3 juga akan diisi penampilan aktor asal Indonesia yang bakal memperkaya cerita perjalanan selanjutnya sang mantan pembunuh bayaran, Jhon Wick (Keanu Reeves).

Mereka adalah Yayan Ruhian dan Cecep Arif. Sebelumnya, nama mereka ikut melambung lewat film The Raid serta Star Wars: The Force Awakens.

[Baca juga: Daftar Restoran Berlisensi Michelin di Indonesia]

Waralaba Jhon Wick bukan hanya menyimpan cerita yang membuat penasaran para penggemar film laga atau neo-noir. Namun, juga magnet tersendiri bagi penyuka otomotif terutama mobil klasik Amerika.

Pada chapter yang sudah-sudah penonton bisa menyaksikan kemunculan sebuah Ford Mustang Mach 1 (1969) yang menjadi ikon dalam film ini. Mobil yang begitu berharga di mata Jhon Wick.

Dari segi cerita bahkan mobil tersebut memiliki peran penting di mana menjadi salah satu unsur pemicu konflik sepanjang film.

Mobil John Wick

Banyak mobil menarik yang nongol di film Jhon Wick. Sebut saja Chevrolet Chevelle SS 396 (1970) atau Dodge Charger LD (2011). Belum lagi ditambah replika dari Ford GT 40.

Fakta lainnya adalah memang banyak mobil menarik yang nongol di film Jhon Wick. Sebut saja Chevrolet Chevelle SS 396 (1970) atau Dodge Charger LD (2011). Belum lagi ditambah replika dari Ford GT 40. Keberadaan mobil-mobil tersebut pun dibalut adegan-adegan yang brutal.

Jalan cerita Jhon Wick 3 secara garis besar akan menggambarkan kelanjutan perjalanan dari Jhon Wick yang sebenarnya telah menyatakan mundur dari kelamnya dunia pembunuh bayaran. Meski begitu dendam dari musuh lama masih mengintai.

Para pembunuh bayaran top pun diundang untuk ikut mengincar Jhon Wick dengan iming-iming imbalan 14 juta dolar Amerika.

Arch Motorcycle

Di kehidupan nyata Keanu Reeves cukup dekat dengan dunia otomotif. Dirinya memiliki sebuah brand sepeda motor bernama Arch Motorcycle.

Arch Motorcycle

Di kehidupan nyata Keanu Reeves cukup dekat dengan dunia otomotif. Dirinya memiliki sebuah brand sepeda motor bernama Arch Motorcycle. Didirikan sejak 2011, Arch Motorcycle memasarkan motor yang diproduksi secara custom.

Prinsip dari motor-motor yang diproduksinya ialah penggabungan antara performa, kustomisasi, dan pengedepanan detail. Aspek estetika dan ergonomi juga menjadi faktor pertimbangan penting guna menciptakan motor yang benar-benar sesuai dengan preferensi setiap kliennya.

Di EICMA 2017 Arch Motorcyle menarik perhatian publik dengan meluncurkan tiga model 2018, meliputi model KRGT-1, 1s, dan Method 143. Pertanyaannya sekarang akankah Arch Motorcycle juga akan ikut muncul di film yang bakal rilis 17 Mei 2019 tersebut?