Honda Jazz berhasil meraih penghargaan Platinum Brands 2017 untuk kategori City Car / Hatchback pada ajang The Indonesian Best Brand Award (IBBA) 2017 yang digelar pada tanggal 4 Oktober 2017 di Jakarta. Platinum Brands diberikan kepada merek yang telah memenangkan IBBA selama 5 – 9 kali berturut – turut.

The Indonesian Best Brand Award (IBBA) 2017 sudah memasuki tahun ke-19, sementara kriteria penilaian pada ajang IBBA 2017 meliputi popularitas merek, popularitas iklan, tingkat kepuasan & loyalitas pelanggan, pangsa pasar dan potensi pertumbuhan merek di masa yang akan datang.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda Jazz merupakan model yang memicu tren Hatchback / City Car di Indonesia sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2004. Kami bersyukur bahwa Honda Jazz terus diterima baik oleh konsumen di Indonesia sehingga menjadi pemimpin penjualan di segmen Hatchback dan populer sebagai mobil yang sporty dan bergaya muda.”

Penilaian IBBA dilakukan melalui survei yang dilakukan Majalah SWA dan lembaga survei MARS dengan menggunakan riset kuantitatif berdasarkan multistage random sampling selama periode Mei – Juli 2017. Survei ini dilakukan di tujuh kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar dan Banjarmasin.