Jaguar Land Rover Indonesia siap menampilkan sejumlah produk unggulannya dalam ajang “When Jakarta Meets London – Bring The Heritage of The Savoy to The City” yang berjalan pada 24 – 27 Agustus 2017. Pada kesempatan ini pula mobil baru Range Rover Velar akan diperkenalkan kepada kalangan konsumen terbatas di Fairmont Hotel, Jakarta.

“Yang kita bawa di sini adalah Jaguar F-Pace dan Bentley Continental GTV8S. Selain itu pada tanggal 24 Agustus kita juga akan memperkenalkan produk baru dari Land Rover yang sebenarnya belum kita launch. Tapi kita ingin memberikan kesempatan buat customer untuk melakukan first preview produk baru tersebut,” terang¬†Trifena S. Rahajoe, Marketing Communication Manager PT Grandauto Dinamika distributor resmi Jaguar, Land Rover dan Bentley di Indonesia.

Bentley When Jakarta Meets London

Yang Trifena maksud sebagai mobil baru, tak lain adalah Ranger Rover Velar. Kehadirannya bakal melengkapi ajang “When Jakarta Meets London”. Acara¬†yang sejatinya berupaya menghadirkan pengalaman kuliner Inggris dari chef dan mixologist Hotel Savoy, London.

“When Jakarta Meets London” diisi acara yang berbeda setiap harinya. Rangkaian event dimulai besok dengan Afternoon Tea a la Inggris klasik di Peacock Lounge, Bond Girls Party di K22 Bar, Bar Takeover di Barong Bar, Kuliner Gastronomi istimewa di VIEW Restaurant & Bar, dan Royal Sunday Brunch di Spectrum. Semua tempat berada di dalam Hotel Fairmont Jakarta.