Di Mazda Power Drive, yaitu ajang yang memberikan kesempatan bagi seluruh pecinta mobil Mazda untuk mencoba seluruh lini produk Mazda terbaru melalui sesi test drive, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai distributor resmi  Mazda di Indonesia juga menggelar sebuah sesi talk show bertajuk Family Car. Dalam sesi bincang-bincang ini, Mazda menghadirkan pembicara-pembicara yang memiliki kompetensi di bidangnya, seperti Ricky Thio, Direktur Sales and Marketing Public Relation PT EMI; Bimo Ariobowo, Editor In Chief majalah Autobild Indonesia dan artis cantik Dian Sastrowardoyo.

Pada acara talk show ini, para pengunjung diajak untuk mengetahui lebih jauh mengenai cara memilih dan menentukan sebuah mobil keluarga yaitu termasuk kriteria apa saja yang harus diperhatikan. Family Car talk show ini ditujukan untuk dapat memberikan masukan kepada konsumen yang ingin memiliki mobil keluarga yang nyaman, aman serta didukung dengan  ruang yang cukup untuk dapat menampung anggota keluarga dan barang bawaannya.

Artis cantik pemeran utama film layar lebar, Dian Sastrowardoyo berbagi pengalamannya soal konsep mobil keluarga impiannya yaitu yang dapat memenuhi kebutuhan dan kenyamanan keluarga kecilnya. Pekerja seni  aktif dan juga seorang ibu dari dua anak Balita yang juga penunggang Mazda Biante ini menyebutkan bahwa kelapangan kabin merupakan sebuah hal yang utama, pasalnya dalam setiap berpergian, aneka barang-barang keperluan kedua Balitanya tidak bisa dibilang sedikit, kompartemen barang yang mencukupi merupakan hal paling penting dalam sebuah mobil keluarga.

Berbeda dengan pandangan seorang Pemimpin Redaksi sebuah media otomotif nasional, Bimo Ariobowo. Menurutnya, Mazda Biante yang menjadi andalan PT EMI di kelas MPV keluarga ini tak hanya memiliki interior yang nyaman, namun juga didukung dengan teknologi terdepan yang aman dan efisien sehingga menjadikan mobil ini sangat tepat dijuluki sebagai mobil keluarga favorit.

Akhir pekan ini, Sabtu-Minggu (21-22/10), PT EMI menggelar Mazda Power Drive di Epiwalk, kawasan Epicentrum, Kuningan Jakarta mulai pukul 10:00 hingga 19:00 setiap harinya. Dalam kesempatan ini, konsumen dan calon konsumen pecinta Mazda dapat mencoba seluruh line-up Mazda terbaru melalui sesi test drive di sebuah lintasan khusus yang dibuat untuk merasakan dan membuktikan kecanggihan fitur-fitur terbaru yang ada di mobil pabrikan Jepang tersebut.