Jaguar Land Rover (JLR) Indonesia boleh jadi absen dari pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Meski demikian, JLR punya strategi sendiri buat menarik minat masyarakat umum selama pekan otomotif akbar itu berlangsung. Hal tersebut dilakukan lewat acara bertajuk The Heritage of Jaguar Land Rover yang menampilkan mobil klasik Jaguar Land Rover termasuk model-model terbaru.

PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), distributor resmi Jaguar Land Rover di Indonesia menggelar The Heritage of Jaguar Land Rover di kawasan hunian premium Nava Park, BSD City, Tangerang Selatan. Jadwalnya, berlangsung pada 11 – 13 Agustus dan 18 – 20 Agustus 2017.

Mobil Klasik Jaguar Land Rover

Mobil Klasik Jaguar Land Rover

Lokasi itu terbilang cukup dekat dengan ICE BSD yang menjadi lokasi penyelenggaraan GIIAS 2017 dan tanggalnya pun bersinggungan antara dua acara.

Mobil Klasik Jaguar Land Rover Tebar Pesona

Sesuai nama acaranya, ada sejumlah mobil klasik Jaguar Land Rover yang mejeng di Nava Park seperti yang sudah mulai terlihat hari ini, Selasa (8/8).

“Melalui The Heritage of Jaguar Land Rover kami ingin menunjukkan mobil-mobil klasik  Jaguar Land Rover yang melegenda di dunia kepada masyarakat Indonesia. Sejak dulu produk-produk Jaguar Land Rover berkualitas tinggi dan terbaik di segmennya dan saat ini Jaguar Land Rover Global juga sedang mengembangkan bisnis untuk kembali memasarkan mobil-mobil Jaguar Land Rover (restorasi),” terang Roland Staehler, Chief Operating Officer PT WAE.

Roland menambahkan bersama Nava Park pihaknya juga ingin mendekatkan diri kepada calon konsumen potensial di area Tangerang dan memudahkan masyarakat dalam mendapatkan produk-produk terbaik dari Jaguar Land Rover. Calon konsumen bisa mendapatkan informasi mengenai program-program menarik serta kemudahan yang ditawarkan untuk memiliki Jaguar Land Rover.

Mobil Klasik Jaguar Land Rover

Mobil Klasik Jaguar Land Rover

Dengan begitu bisa dipastikan The Heritage of Jaguar Land Rover juga akan menampilkan model-model terbaru Jaguar Land Rover yang dipasarkan di Tanah Air. Pengunjung Nava Park bisa melalukan test drive unit yang tersedia.

Dan apabila ingin meluncur ke venue GIIAS 2017, disediakan pula armada yang siap mengantar ke sana.