Easter Jeep Safari adalah sebuah pesta besar bagi para pecinta off-road di Amerika, khususnya bagi mereka yang berdomisili di Moab, Utah dan sekitarnya untuk menikmati seminggu penuh petualangan. Meski tertulis Jeep namun tidak menjadi kewajiban memiliki Jeep untuk mengikutinya, pasalnya kadang truk 4×4 yang dimodifikasi pun kerap terlihat dalam agenda tahunan ini.

jeep-nukizer-715-concept-inline-photo-339916-s-original

Kali ini di gelaran yang diadakan dari 28 Maret sampai 5 April 2015 ada kejutan besar yang telah disediakan Jeep bagi para pesertanya. Dipajang tujuh konsep berkarakter mandiri yang masing-masing memiliki daya tariknya masing-masing.
Jeep-Wrangler-Responder-concept-PLACEMENT-626x382

Jeep Wrangler Red Rock Responder
Konsep ini adalah unit P3K di alam terbuka yang paling liar sekalipun. Berwarna merah menyala terang, konsep ini sanggup mengangkut alat-alat penting seperti penarik dan pemadam kebakaran, piranti pengobatan, peralatan darurat dan paket perbaikan kendaran. Ada juga kompresor dan cadangan udara lengkap beserta selang.
2015-jeep-staff-car_1600x0w

Jeep Staff Car
Salute! Konsep ini adalah wujud penghormatan kepada para prajurit AS yang telah mengabdi tanpa pamrih terhadap negara. Dengan konsep open-air, Wrangler empat pintu disulap menjadi sebuah kendaraan kenangan yang penuh dengan peninggalan. Sebut saja jok jadul lengkap dengan peralatan darurat seperti kampak kuno untuk membelah hutan. Atau kalau ingin lebih bisa menengok kaleng bensin vintage ala militer jaman dulu. Jeep ini terlihat gagah berkat pelek bergaya oldschool 16 inci yang dibalut oleh ban militer Firestone NDT 35 inci.
landscape-1426796424-africa2

Jeep Wrangler Africa
Dibuat berdasarkan Wrangler Unlimited yang dilabur warna Desert Tan, Jeep ini terlihat garang dengan pelek 17 inci yang dibalut ban BF Goodrich Mud Terain 35 inci. Berbekal mesin diesel FCA 2.8L diesel, waktunya untuk berpisah dengan V6 Pentastar 3.6L dan menjelajah Afrika sampai ke Jjantung hutannya yang paling dalam tanpa perlu takut kehabisan bahan bakar.
Jeep Grand Cherokee Overland

Jeep Grand Cherokee Overlander
Sajian unik dari Grand Cherokee yang dijejali aksesoris Mopar ini sudah cukup memberikan gambaran bagaimana hidup mandiri di alam bebas. Berlabur warna eksterior Sage Green, Jeep Grand Cherokee Overlander mengajak kita tidur aman dengan tenda yang sanggup diletakkan tepat di atas mobil!

jeep-renegade-desert-hawk-concept-front-three-quarter

Jeep Renegade Desert Hawk
Marilah menjelajah Mob. Bagai elang padang pasir, Jeep ini siap untuk diajak berpetualang dengan bergaam aksesoris terkini dari Mopar. Bagaimana tidak? Jok kulit Katzkin, alas kaki segala cuaca, dan decal topografi di atas kap yang mengandung mesin empat-silinder Tigershark 2.4liter yang dicomot dari Renegade.
Jeep-Renegade-Desert-Hawk-concept-1021-626x382

Jeep Cherokee Canyon Trail
Konsep yang pastinya akan sangat disukai oleh para pecinta olahraga sport ini mengambil pentuk Cherokee yang dimodifikasi untuk siap menjelajah tebing-tebing yang curam. Pelek 17 inci yang dibalut BF Goodrich All Terain ini sanggup membawa satu atau dua sepeda gunung untuk melepas asrenalin di tengah kerasnya gurun. Kehilangan arah? Cek saja langsung di Hell’s Revenge yang mennjukan salah satu rute yang asik untuk gowes tril.
jeep-chief

Jeep Chief
Save the best for the last. Menilai semua konsep, inilah jagoan kita untuk mereka yang ingin bernostalgia dengan wujud Cherokee 70’an. Dilabur dalam balutan Ocen Blue, konsep ini lebih terlihat sebagai anak yang ingin diajak ke pantai lengkap dengan aksesoris terkini. Classy dan Edgy!