Sebagai wujud komitmen perusahaan untuk memberikan solusi pelumasan terbaik bagi para pelaku industri manufaktur di Indonesia, MobilTM Lubricants Indonesia menghadirkan Mobil DTE™ 20 Ultra Series, sebuah pelumas hidrolik yang memberikan perlindungan terhadap keausan dan memberikan masa pakai pelumas hingga dua kali lebih lama serta kinerja luar biasa dalam berbagai kondisi. Produk inovatif ini diluncurkan pada acara General Manufacturing Seminar 2019 yang diadakan oleh MobilTM Lubricants Indonesia di Jakarta sebagai forum diskusi bagi para pelaku industri manufaktur di tanah air.

Mobil DTETM 20 Ultra Series diformulasikan dengan menggunakan teknologi mutakhir yang dapat memberikan masa pakai oli hingga dua kali lebih lama dan kinerja luar biasa dalam berbagai kondisi. Produk ini dapat memberikan kontrol deposit yang luar biasa sebesar 89,2% untuk masa pakai oli yang lebih lama dan operasi presisi, serta memberikan perlindungan terhadap keausan yang unggul untuk memperpanjang umur komponen, yang telah terbukti dalam pengujian industri yang diakui untuk kualifikasi cairan hidrolik.

President Director of ExxonMobil Lubricants Indonesia, Syah Reza, mengatakan, industri manufaktur selama ini konsisten menjadi tulang punggung bagi pertumbuhan ekonomi nasional. Oleh karena itu, kami sangat senang dapat memperkenalkan solusi pelumasan baru yang inovatif seperti Mobil DTE™ 20 Ultra Series kepada para pelaku industri manufaktur di tanah air.

MobilTM Lubricants juga menyediakan layanan Mobil ServSM, yang merupakan layanan analisis pelumas yang dirancang untuk membantu para pelaku industri mengoptimalkan program pelumasan dan kinerja mesin. Mobil ServSM Lubricants Analysis mampu memonitor mesin dan mendeteksi kondisi pelumas jika terjadi kontaminasi maupun keausan dini.