GUS atau Grom Utility Sidecar. Begitulah nama yang diberikan untuk hasil modifikasi ini. Di mana custom shop asal Virginia, AS melakukan ubahan pada unit Honda Grom dengan elemen utama penambahan sespan atau side car.

Dengan dimensi bodi yang kecil, Honda Grom adalah motor yang unik di mata para bikers. Honda sebagai produsennya membekali Grom dengan mesin 125 cc yang membuatnya cukup lincah di jalanan.

– Baca juga: Honda Grom, Scrambler Mungil dari Honda

Namun, dimensinya yang kecil tersebut juga mendatangkan masalah jika berhubungan dengan kepraktisan. Honda Grom tak menyediakan tempat untuk membawa barang apalagi pembonceng. Maka itu penggunaan sespan menjadi solusi yang masuk akal guna menambah daya angkutnya.

Industrial Moto membuat sespan Grom dari besi tabung. Desainnya juga dilengkapi dengan suspensi independen, lampu LED, handle bar (untuk pegangan pembonceng), bangku, dan kotak penyimpanan. Pemasangannya ke motor bersifat bolt on yang artinya pengguna bisa bongkar pasang kapan saja.

– Baca juga: Kiprah PT Honda Prospect Motor di Tanah Air Selama Dua Dekade

Penampilan Grom Utility Sidecar pun tambah menarik dengan sentuhan-sentuhan modifikasi yang mendarat di bodi motornya. Industrial Moto bermain dengan teknik pengecatan hydro-dipped untuk menerapkan pola jaring-jaring berwarna merah dengan kontras latar belakang hitam.

Selebihnya bisa juga ditemui penggunaan lampu LED dan jok custom. Sedangkan turn signal posisinya dipindah ke ujung setang sehingga membuat bagian depan motor ini menjadi lebih bersih. Ubahan lainnya yang juga bisa ditemui ialah penggunaan kenalpot aftermarket.