SUV mewah asal Inggris, Range Rover, termasuk mobil yang juga banyak jadi sasaran untuk dimodifikasi di Indonesia. Nah, karena ini adalah mobil mewah maka tentu saja tidak bisa sembarangan memodifikasinya agar tidak jadi aneh tampilannya. Salah satu yang sudah berpengalaman memodifikasi Range Rover adalah Permaisuri Ban.
Range-Rover-Sport-Forgiato-F2-(7)
“Untuk Range Rover terbaru velg standarnya sudah pakai yang diameter 20-21 inci, jadi kalau pakai 22 inci ya kelihatan biasa aja,” ujar Eric dari Permaisuri Ban. Salah satau koleksi velg untuk Range Rover dari Permaisuri Ban adalah Kahn RS600 yang lagi “in”, “Sebentar lagi ada RS650 yang sudah di launching di Geneva Motor Show kemarin dan sementara ini baru diameter 22 inci, tapi Permaisuri Ban sudah mengorder diameter 23 inci dan 24 inci,” jelas Eric.
Range-Rover-Sport-Forgiato-F2-(1)
Selain Kahn ada juga yang sedang “in” yaitu Forgiato 24 inci untuk Range Rover. Range Rover Sport pakai Forgiato Bullone-M 24 inci lebar 10 inci rata dengan ban¬†Toyo PXS-T2 295/30-24¬†adalah salah satu portfolio terbaru dari Permaisuri Ban. “Forgiato juga termasuk velg favorit untuk kalangan pengguna Range Rover, karena desainnya yang mewah dan membuat tampilan Range Rover jadi semakin lux,” tambahnya.
Range-Rover-Sport-Forgiato-F2-(6)
Tidak hanya menyediakan velg untuk Range Rover, Permaisuri Ban juga menyediakan bodykit dan knalpot dari Kahn untuk Range Rover. “Intinya Kami juga bisa mendress-up Range Rover customer Kami agar tampil lebih mewah dari standarnya,” tutup Eric.