zero

Tren teknologi hijau yang sedang berkembang secara global telah memaksa segala moda transportasi untuk menyesuaikan diri terhadap lingkungan. Maka tidak heran bila kini baik moda transportasi roda dua maupun roda empat mengeluarkan varian-varian yang sanggup ramah dengan lingkungan. Solusi cerdiknya adalah menggunakan tenaga listrik sebagai penggerak. Selain tidak menimbulkan emisi, tenaga listrik juga dapat dengan mudah didapatkan dari cara-cara yang tidak merusak lingkungan.

Berangkat dari hal tersebut Zero Motorcycles hadir di Indonesia. Di bawah naungan PT. Garansindo Technologies sebagai authorized distributor, sepeda motor besar bertenaga listrik ini siap mengaspal di Nusantara tahun depan. Tepatnya bulan Februari, 4 varian telah disediakan bagi mereka yang mendambakan alternatif transportasi yang ramah lingkungan.

Satya Saputra selaku Chief Executive Officer Garansindo Technologies mengungkapkan pandangannya tentang kedatangan Zero Motorcycles. DIrinya menyebut bila sudah waktunya Indonesia naik tingkat lebih lagi untuk moda transportasi yang efisien dan nol polusi. “Ini akan menjadi sebuah alternatif gaya hidup yang luar biasa baru. Sebuah pilihan premium bagi mereka yang mendambakan kendaraan unik nan bersih namun bertenaga,” ungkapnya di sela-sela media test ride, Senayan (17./12)

Direncanakan, akan ada empat varian Zero Motorcycles yang mengaspal di Indonesia. Tipe S, SR, DS dan FX masing-masing memiliki karakter khas yang sengaja disiapkan untuk mereka yang memiliki kegemaran riding yang berbeda-beda. Bandrol harganya pun berkisar antara 170 – 290 juta rupiah.

Penasaran seperti apa rasanya menunggangi motor besar bertenaga listrik? Tunggu liputan khusus test ride Zero hanya di TheGaspolCom.