Moto Guzzi secara global memperkenalkan dua pilihan warna baru untuk salah satu produk unggulannya, yaitu Moto Guzzi V7 III. Dua warna baru tersebut meliputi carbon shine  dan carbon dark yang secara keseluruhan menghasilkan penampilan motor ini menjadi lebih istimewa.

Menariknya, bukan hanya menggunakan warna spesial, namun varian ini mendapat imbuhan material karbon yang bisa ditemui di komponen front fenderside panel dan rear fender.

[Baca juga: BMW Perkenalkan Sosok Seri 8 Coupe 2019]

Sesuai namanya, V7 III Carbon Shine menggunakan tangki bensin yang dilabur krom mengkilap. Sentuhan serupa juga bisa ditemui di pegangan pembonceng di belakang jok. Meskipun untuk panel-panel sampingnya tetap menggunakan warna hitam.

Moto Guzzi V7 III Carbon Dark

Sedangkan, V7 III Carbon Dark secara keseluruhan didominasi warna hitam matte yang sejujurnya terlihat sangat garang. Sedangkan, kontras merah lahir dari di tutup kepala silinder, kaliper rem depan, dan detail logo-logo yang terdapat motor ini.

Masing-masing unit dari kedua motor ini memiliki nomor seri yang terdapat di handlebar. Nomor seri ini menjadi penting lantaranya produksinya hanya dibatasi sebanyak 1921 untuk seluruh dunia.