Tidak sia-sia tim Indonesia mengirimkan motor-motor chopper buah karya para builder Indonesia ke ajang Motor Bike Expo 2018. Pasalnya pada pesta insan roda dua yang dihelat di Verona, Italia pada Jumat –  Minggu (19-21/1) lalu tersebut, motor kreasi Queen Lekha Chopper (Jogjakarta) dan Kromworks (Jakarta) dimaksud berhasil meraih nominasi diantara 10  nominator The King of MBE 2018 alias Motor Terbaik di MBE 2018.

Motor chopper milik Lufti Ardika yang mengadopsi mesin Shovelhead dan motor berbasis HD Softail Evolution karya Andika Pratama ini bersanding diantara motor-motor karya builder internasional. Mulai dari Custom Design Studio (AS), Boccin Custom Cycles (Italia), Rocket Bob Cycles (Inggris), Radikal Chopper (Italia), Punto Di Fuga Motocuclette (Italia), Alessio Mattiazzi (Italia), Abnormal Cycle (Italia) dan Gallery Motorcycle (Italia).

“Bisa masuk nominasi 10 motor terbaik sudah menjadi kebanggaan untuk kami. Karena dua motor ini menjadi motor pertama dari Asia yang tampil di Motor Bike Expo 2018 dan langsung masuk menjadi nominasi. Saya berharap apresiasi ini menjadi inspirasi bagi teman-teman builder lain di Tanah Air untuk berkarya lebih baik lagi,” ujar Ari K Wibowo selaku Brand Manager Surya

Setelah melewati proses penjurian, tim juri yang terdiri dari Go Takamine (Brat Style), Michael Lichter (Fotografer), Zach Ness (Arlen Ness Motorcycles), Danny Schneider (Hard 9 Choppers) dan Dave Chapelle (komedian) akhirnya menyematkan gelar The King of MBE 2018 pada motor custom karya Abnormal Cycle dengan total nilai 48. Sementara HD Chopper milik Lufti Ardika masuk ke urutan delapan dengan total nilai 40. Congrats!