Gelaran Motorbike Expo 2018 yang berlangsung di Verona, Italia siap dibuka pada 18 Januari besok. Dari Indonesia rombongan Suryanation Motorland yang diisi para pemegang titel Best of the Best bakal turut menghadirinya.

Persiapannya telah dilakukan semenjak Grand Battle di Surabaya, Jawa Timur. Persiapan bukan hanya soal administrasi. Tapi termasuk pengiriman motor custom karya anak bangsa yang rencananya ikut mejeng dalam pameran berskala global tersebut.

The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017 miliki Lufti Ardika dan Iconic Bike Suryanation Motorland hasil kolaborasi M Yusuf Adib, Lulut Wahyudi, dan juga Kaichiroh Kurosu akan tampil di edisi ke-10 Motorbike Expo.

“Persiapan untuk perjalanan kali ini sudah kami mulai sejak acara Grand Battle di Surabaya lalu ketika kami mengumumkan bahwa semua pemenang Best of The Best akan berangkat ke Italia. Sejauh ini persiapan berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun sehingga kami bisa berangkat sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan,” jelas Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya.

Sebelum berangkat motor-motor tersebut juga sudah dipersiapkan karena akan menjadi display di salah satu hall acara. “Persiapan untuk berangkat motor ini sudah mendapatkan sentuhan terakhir sesuai dengan diskusi dengan juri-juri sehingga secara keseluruhan motor ini siap untuk berangkat ke Italia,” tambah Lufti, sang pemilik The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017.

Menurut rencana rombongan Suryanation Motorland akan berangkat ke Italia untuk mengunjungi acara Motor Bike Expo, salah satu motor show terbesar yang diadakan pada 18-21 Januari 2018. Acara bergengsi di awal tahun ini menjadi salah satu acara terpenting bagi produsen motor dunia untuk meluncurkan line up produk terbarunya dan juga line up produk spesial mereka.