Jarang terdengar aktivitas kegiatan dari pabrikan motor TVS, dipertengahan tahun 2022 justru TVS Motor Company justru membawa motor matic TVS NTORQ 125 Race XP Play Smart. Sama sama kita ketahui TVS NTORQ 125 sudah lebih dulu dibawa ke Indonesia.

Berkembangnya teknologi membuat TVS NTORQ 125 Race XP mendapat penyematan teknologi baru, diantaranya sistem pengereman yang disebut TVS SMARTXONNECT, pembaruan sistem penggerak pada CVT-nyamembuat adanya ride mode serta didukung bobot yang ringan.

Bahkan produsen motor TVS juga telah mengembangkan sistem pasokan bahan bakar injeksinya, yakni RT-Fi (Race Tuned Fuel injection) dan ET-Fi (Ecothrust Fuel injection). Teknologi RT-Fi memberikan kinerja mesin yang maksimal dan lebih baik, sehingga memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan di semua kondisi jalan. TVS NTORQ 125 Race XP Play Smart dilengkapi dengan platform RT-Fi.

“TVS NTORQ 125 Race XP telah mendefinisikan ulang keinginan konsumen skuter di Indonesia dengan menciptakan pengalaman berkendara yang menarik, bertenaga, dan terhubung bagi para komuter”, pungkas Mr. J Thangarajan, Presiden Direktur, PT TVS Motor Company Indonesia.

TVS NTORQ 125 Race XP Play Smart memiliki dua mode yaitu racing dan street mode. Akselerasi nya 0-60 ditempuh dalam 8,6 detik. TVS NTORQ 125 Race XP memiliki tenaga 10,06 bhp dan kecepatan maksimal di atas 98 km/jam. Model jalanan atau street mode di TVS NTORQ 125 Race XP menyuguhkan sensasi berkendara yang nyaman dan aman. Masih menggunakan mesin satu silinder empat tak, 3 Klep/ Valve SOHC berpendingin udara 124,79 cc, CVTi-REVV yang dapat mengahsilkan Power maksimum tembus 10,2 @ 7.500 rpm dan Torsi Maksimum di 10,5 Nm @5.500 rpm.

Mode berkendara dapat diubah menggunakan suara dan menggunakan saklar dengan kurang dari 5km/jam untuk alasan keamanan. TVS NTORQ 125 Race XP Play Smart memiliki fitur canggih yaitu Teknologi perintah suara (voice assist). Fitur ini memungkinkan konsumen untuk berinteraksi dengan skutik ini melalui perintah suara yang diberikan pada aplikasi TVS SMARTXONNECT melalui perangkat yang terhubung seperti headphone Bluetooth, headphone berkabel atau helm yang terhubung dan dilengkapi Bluetooth. Respon skuter terlihat pada speedometer ke konsumen dan sebagai umpan balik audio melalui headphone.

TVS Ntorq dijual dengan harga Rp 21 juta. Khusus Harga promo di PRJ/ JFK2022 sampai 17 Juli 2022 TVS NTORQ XP race ini dibanderol dengan harga 19,9 Juta rupiah.