PT Kawasaki Indonesia ikut meramaikan ajang Indonesia Motor Show 2018 dengan meluncurkan produk baru yang mengisi jajaran motor premium Tanah Air.

Kemunculan Kawasaki Ninja ZX-6R berhasil merebut perhatian pengunjung yang hadir pada hari pertama pameran, Rabu (31/10) kemarin yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

Kawasaki Ninja ZX-6R terbaru membawa penyegaran pada tiga aspek, meliputi teknologi, kelistrikan, dan penampilan.

Melengkapi performa mesin 636 cc yang digendong motor ini, Kawasaki melengkapi ZX-6R dengan Kawasaki Quick Shifter. Pada aspek teknologi ini, terdapat kontrol traksi yang bisa diaktifkan dengan tiga mode mencakup berbagai kondisi jalan, yaitu jalan slippery, non slippery, dan riding stability.

Motor ini juga dilengkapi dengan Selectable Power Modes, sehingga pengendara bisa memilih mode power rendah atau tinggi saat berkendara.

Serta dilengkapi juga dengan Kawasaki Intelligent Anti-Lock Brake System (KIBS), yaitu sebuah sistem manajemen pengereman dengan presisi tinggi, yang dirancang untuk pengereman karakteristik motor supersport, sangat menjamin pengereman yang efisien.

Melegkapi penampilan barunya, desain baru pada cowling depan merepresentasikan evolusi dari wajah Ninja yang ikonik. Kini dilengkapi dengan Twin LED headlamps, yang mengalami peningkatan pada penerangan.

New ZX-6R dibandrol dengan Harga Rp299.400.000,-, dan ready di dealer resmi Kawasaki pada tanggal 1 November 2018.

Dalam pameran IMOS tahun ini, Kawasaki Motor Indonesia juga ikut meluncurkan Ninja 250 tahun untuk model 2019.