Ada spot baru yang layak dikunjungi penggemar roda dua atau otomotif umumnya. Bernama Motovillage, gerai ini didesain untuk menjadi “one stop place” yang menggabungkan kebutuhan teknis kendaraan sekaligus memenuhi aspek gaya hidup penggunanya.

Suasana tempat yang cozy menjadi salah hal yang ditawarkan Motovillage. Sambil hang out, di sini Anda juga bisa mecari apparel, aksesori, hingga merawat kendaraan kesayangan.

Motovillage bisa Anda jumpai di Jl. Antasari tepatnya di pintu masuk utama Mall Kemang Village.

[Baca juga: Lifestyle Masa Kini Biker Honda PCX]

Tenant dari industri after market moge seperti Endorphin atau Altek terlihat sudah bergabung di sana. Sama halnya dengan brand apparel semacam Deus dan Black Riot. Bahkan, Anda juga bisa melihat showroom resmi Motoplex yang memajang beberapa varian Vespa, Piaggio, dan Aprilia.

Motovillage

Sedangkan, di basement telah nampak beberapa workshop dan garage dari berbagai jenis motor, seperti, Vespa, Batavia Motoworks, MiniGP Garage, dan juga aksesoris mobil jip dan offroad. Termasuk kreator motor custom Jokowi, Elders Garage.

“Motovillage tidak hanya ditujukan untuk penggemar motor saja karena di dalam area ini nantinya juga terdapat tenant bagi penggemar mobil, sepeda bahkan penyuka kendaraan ATV sehingga semua pengunjung yang datang merasa nyaman memenuhi kebutuhan hobinya,” ujar Umar Lubis, CEO Motovillage Jakarta.

Kelahiran Motovillage tak lepas dari kerja sama yang terjalin dengan asosiasi yang mewadahi para pelaku industri modifikasi motor dan semua bisnis terkait. Dari mulai produsen aksesori, cat hingga apparel. Mereka menamakan asosiasinya Innovative and Creative Automotive Society (INCREASE).