fAIX12F6958

Paramount Pictures baru saja merilis trailer resmi film “Bumblebee” yang merupakan spin off dari kisah Transformers. Ceritanya akan fokus pada petualangan Bumblebee dengan mengambil latar belakang tahun 1987.

Sama hal dengan robot lainnya, Bumblebee punya kemampuan menjelma menjadi sebuah mobil. Bukan Camaro seperti yang sudah-sudah, tapi kali ini Bumblebee punya wujud lain berupa VW Beetle.

[Baca juga: Desain Boxy dan Retro Suzuki Jimny Terbaru]

Aktris Hailee Steinfeld akan berperan sebagai Charlie Watson yang merupakan pemilik VW Beetle tersebut. Dirinya bertemu dengan Bumblebee lewat cara yang sama dengan Sam Witwicky, yaitu saat tengah mencari mobil pertamanya.

Bumblebee The Movie

Mereka akan berhadapan dengan dua ancaman. Pertama, ancaman itu datang dari Agent Burns yang dimainkan oleh John Cena.

Ia adalah anggota Sector 7, badan pemerintah yang sudah ada sejak 100 tahun lalu. Tugasnya adalah mencari dan memerangi teknologi alien.

[Baca juga: Dealer Toyota di Arizona Pajang Camry Bekas Insiden]

Ditambah lagi ancaman Decepticon Starscream yang tampil dengan wujud awalnya, yaitu berupa pesawat tempur F-15. Meskipun, sebagian pihak menilai lebih menyerupai F-4 Phantom dalam trailer tersebut.

Bumblebee The Movie

Bumblebee tampaknya tak sendirian karena disebut-sebut Optimus Prime dan Barricade juga akan muncul dalam film yang tayang pada 21 Desember 2018 tersebut.