Man-U Shirt Reveal Phase 1 7 (1)

Chevrolet kembali adakan sosialisasi seragam terbaru dari Manchester United, dengan mengajak para fans Setan Merah di seluruh dunia untuk berpartisipasi dalam sebuah kampanye digital.

Mulai hari ini (07/07), sosialisasi tersebut dapat diakses di www.ChevroletFC.com, dan Chevrolet akan mensponsori seragam dari klub bola Manchester United tersebut selama 7 musim laga.

“Keikutsertaan kami dalam mensponsori seragam terbaru Manchester United sangat dinantikan lebih dari 659 juta penggemar Manchester United dan penggemar Chevrolet di seluruh dunia,” ujar Kepala Pemasaran Chevrolet Global, Tim Mahoney, dalam keterangan tertulisnya.

Penggemar MU dapat mengunjungi dan mendaftarkan diri di situs tersebut untuk dapat mengenakan seragam kandang terbaru MU secara virtual. Pengunjung situs juga dapat membagikan pengalaman tersebut lewat jejaring sosial sebagai bagian dari kampanye global Chevrolet “What Do You #PlayFor?”.

Dan tepat di hari ini juga, Chevy merilis sebuah video teaser di www.ChevroletFC.com yang menampilkan para pemain MU yang masih aktif maupun para legenda. Video yang juga menampilkan penggemar tersebut menceritakan perjalanan Setan Merah dimulai dari terbentuknya klub pada 1878.

Video tersebut menampilkan para penggemar MU dari masa ke masa, menyanyikan “Glory, Glory Manchester United”. Mereka berjalan menuju Stadion Old Trafford dimana para pemain MU seperti Wayne Rooney, Juan Mata, Robin van Persie, dan David De Gea, dan asisten manajer Ryan Giggs ikut bergabung.

Nah, pada 23 Juli nanti, jersey teranyar dari Manchester United akan diperkenalkan untuk pertama kali saat laga Chevrolet Cup melawan LA Galaxy di Rose Bowl, Pasadena, Calif.