Kini kian bermunculan portal jual beli mobil dengan menawarkan keunggulannya masing-masing. Salah satunya adalah Carsome.id yang menawarkan konsep penjualan mobil bekas customer-to-business. Dengan kata lain, mobil yang dijual oleh pengguna bakal disalurkan ke dealer-dealer mobil bekas rekanan Carsome.

“Bukankah akan sangat menguntungkan jika kita dapat dengan mudah menawarkan mobil kita ke ratusan dealer dan mendapat harga terbaik dari situ? Dengan Carsome, kita akan terhubung langsung dengan 1.200 dealer rekanan Carsome di Jabodetabek, jadi bisa dipastikan kita mendapatkan harga terbaik,” ungkap Andreas Djingga, Country Manager Carsome Indonesia.

Carsome menegaskan customer akan mendapatkan harga yang adil untuk mobil yang dijualnya. “Carsome memberikan informasi secara transparan sejak awal, memberikan harga yang adil tanpa perlu repot tawar-menawar, kemudian ketika kita sudah siap, tinggal sabet penawarannya dan Carsome akan mengurus sisanya,” pungkas Andreas.

Carsome memposisikan dirinya sebagai one-stop platform bagi keseluruhan proses jual beli mobil bekas dengan cara online. Mulai dari pendaftaran data mobil di www.carsome.id, pemeriksaan dan penilaian mobil secara profesional, penawaran transparan dari para dealer yang bisa dipantau secara realtime melalui gadget kita, hingga transaksi yang didampingi oleh tim Carsome sehingga dijamin jelas dan aman.

Setelah itu Carsome juga menjamin transfer kepemilikan secara legal dan proses pembayaran secara langsung. Proses sederhana ini memungkinkan pemilik mobil dapat menjual mobilnya dalam waktu singkat tanpa ribet, dan tanpa biaya sepeser pun untuk keseluruhan layanan.