Mercedes-Benz Service 24 hr

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1435H masyarakat Indonesia memiliki tradisi berkumpul di kampong halaman yang biasa kita sebut dengan ‘mudik’. Mengunjungi sanak saudara di kampung halaman di dalam maupun di luar kota, banyak masyarakat yang menggunakan kendaraan pribadi untuk mudik ke kampung halaman.

Untuk memfasilitasi pemilik Mercedes Benz yang pulang kampung, Mercedes Benz Indonesia kembali mengadakan program Lebaran Rescue 2014 untuk membantu para pengguna Mercedes Benz yang membutuhkan bantuan teknik selama masa libur lebaran. Program tahunan ini akan dimulai pada tanggal 23 Juli 2014 dan berakhir pada tanggal 3 Agustus 2014.

“Lebaran Rescue merupakan bagian dari bentuk komitmen perusahaan yang tahun ini kembali diselenggarakan dalam memberikan layanan istimewa kepada seluruh pelanggan setia Mercedes Benz di Indonesia.” Ujar Heinrich Schromm, Director of After Sales Department Mercedes Benz Indonesia. Program ini melibatkan 16 unit kendaraan teknis seperti bengkel bergerak yang siaga selama 24 jam penuh.

“Program Lebaran Rescue yang hanya ada di Indonesia ini telah berlangsung selama 24 tahun secara terus menerus berkat respon dari pelanggan yang sangat positif,” tambah Heinrich. Posko Lebaran Rescue 2014 ini hadir di 8 titik seperti di Merak, Puncak, Bandung, Cirebon, Kebumen atau Kutoarjo, Alas Roban, Tuban, dan Ngawi.

Selain itu Mercedes Benz Indonesia juga memberikan program promosi menjelang dan setelah Lebaran yang diberi nama Young Timer Week. Program yang akan berlangsung mulai 14 Juli 2014 hingga 14 Agustus 2014 disediakan untuk para konsumen mempersiapkan ataupun sekedar mengecek kendaraannya sebelum ataupun sesudah mudik lebaran. Program ini berlaku bagi pengguna Mercedes Benz berkode W168, W203, W204, W211, W212, dan W245.