Shell Lubricants dan mobil88 kerja sama memberi nilai lebih bagi konsumen mobil bekas terkait layanan purna jual. Lewat kerja sama ini konsumen yang beli kendaraan seken di mobil88 berhak atas layanan gratis ganti oli dan perawatan selama setahun.

Kalau dirinci, layanan purna jual untuk setahun tersebut meliputi dua kali ganti oli dengan pelumas Shell dan dua kali pengecekan umum kendaraan. Mencakup cek filter oli, busi, filter udara, minyak rem, dan balancing.

(Baca juga: Daftar SUV Honda Paling Laku di Indonesia)

“Melalui program ini para konsumen mobil88 tak hanya mendapatkan mobil yang terjamin, namun juga akan mendapatkan layanan after sales service di bengkel-bengkel mitra kami secara cuma-cuma,” terang Dian Andyasuri, Senin (18/12) di Jakarta.

Program kerja sama Shell Lubricants dan mobil88 ini berlaku mulai 1 Januari 2018 bagi konsumen yang membeli mobil bekas di 10 cabang mobil88 di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Sedangkan, pengecekannya nanti bisa dilakukan di dua puluh lebih bengkel rekanan yang tersebar di Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

“Kami yakin perawatan yang baik akan membuat performa kendaraan tetap maksimal dan mesin menjadi lebih tahan lama,” sambung Dian.

Shell Lubricants akan menyediakan rangkaian produk Shell Helix mulai dari Shell Helix HX7 10W-40, Shell Helix HX8 5W-30, dan Shell Helix Ultra 5W-40.

Sementara itu Halomoan Fischer Lumbantoruan, Sementara itu Halomoan Fischer Lumbantoruan juga menyambut baik kerja sama ini. Ia mengatakan, “Kerjasama yang terjalin antara Shell dengan mobil88 ini tentunya sangat berharga bagi kami dan para konsumen mobil88.

Lebih lanjut dirinya menyebut program ini akan menjadi bagian dari Mobicare, yaitu benefit after-sales mobil88.