Pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 telah resmi ditutup, Minggu (12/8). Di hari terakhir, beragam musisi papan atas tanah air didatangkan para peserta pameran untuk menghibur para pengunjung yang hadir dengan performa bermusik yang mengesankan.

Bagaikan sebuah konser, belasan musisi terkenal Indonesia hadir mengisi akhir pekan terakhir pameran GIIAS yang berlangsung pada 2-12 Agustus 2018 lalu. seperti Elfonda Mickel (Once), Glenn Fredly, The Groove, Maliq & d’Essentials hingga penyanyi relatif baru Tulus. Pengunjung yang hadir pun turut antusias menikmati sajian musik-musik dari lagu-lagu hits yang dimainkan.

Setiap musisi berkesempatan bermain dalam waktu satu jam untuk membawa euforia penonton tenggelam dalam alunan nada yang dimainkan. Para peserta pameran pun seolah berlomba untuk menyajikan musisi terbaik bagi pengunjung boothnya.

Seperti Mitsubishi Motors yang menghadirkan Once, DFSK Indonesia menghadirkan The Groove, Honda dengan Maliq & d’Essentials, Datsun dengan Glenn Fredly dan Nissan dengan Tulus. Dalam setiap penampilannya, booth para peserta pameran dipenuhi dengan penonton yang ingin menyaksikan lebih dekat musisi favoritnya di GIIAS 2018.

Berikut sekilas gambaran antusiasme pengunjung GIIAS 2018 saat menikmati lagu dari musisi favoritnya,