“There’s nothing wrong with being flashy, so long as you’ve done the work to back it up,” itulah salah satu ucapan Peter Dinklage, aktor Amerika berusia 45 tahun yang menjadi narator dalam iklan terbaru Chrysler mempromosikan sedan 300 2015 mereka. Bila suara tidak dapat menyadarkan anda, lebih baik kami beritahu saja bila Peter Dinklage adalah pemeran salah satu karakter paling penting di Game of Thrones, Tyrion Lannister.

Serial televisi HBO yang sedang booming itu sedang memasuki musim ke-5, dimana Tyrion Lannister masih memegang peran kunci di sana. Tyrion adalah karakter yang cukup disukai dan dikenal karena kepintarannya di antara karakter-karakter lainnya, dimana keunggulan itulah menjadi senjatanya menutupi kekurangan fisiknya yang kerdil.

Melalui Peter Dinklage pabrikan ingin menyatakan bila Chrysler 300 ini dirancang bagi para pribadi yang sukses, sesuai dengan judul iklannya, The Kings & Gueens of America”. Iklan ini menyusul iklan sebelumnya, “Drive Proud”, yang menyatakan adalah sebuah kebanggaan untuk membesut sebuah 300 untuk setiap kerja keras mereka. Peter Dinklage sendiri memiliki banyak profesi sampingan selain aktor yaitu pemilik bisnis, kontraktor, desainer dan aktor suara pengisi iklan – iklan.

Dalam video berurasi kurang dari 60 menit tersebut, Tyrion seakan-akan memamerkan keunggulan Chrysler 300 2015 seperti kekuatan mesin 363 dk dan teknologi AWD yang terbaik di kelasnya. Tentunya juga tidak lupa menyebutkan sisi mewahnya, tersaji dalam interior maupun eksterior, yang menjadi nilai jual utamanya.