PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menggelar program National Service Week 2019 melalui jaringan bengkel resmi Mercedes-Benz di seluruh Indonesia. Program yang berlangsung pada 13 – 25 Mei 2019 ini bertujuan untuk memberikan layanan purna jual terbaik terhadap kendaraan Mercedes-Benz.

Selama periode berlangsungnya program ini, para konsumen dapat menikmati beragam keuntungan dalam layanan purna jual, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Keuntungan yang didapat antara lain: pengecekan gratis visual dan fungsi untuk 7 poin utama pada komponen kendaraan, yaitu wheel & tire, function check, engine compartment, brake system, underbody, additional work dan body & paint.

Selain itu program ini juga memberikan penjelasan kepada para konsumen keuntungan dalam menggunakan Mercedes-Benz Genuine Parts.

Dalam program National Service Week ini, para konsumen dapat menikmati beragam keuntungan dalam layanan purna jual, dengan syarat dan ketentuan berlaku seperti diskon hingga 10% untuk biaya jasa, 15% untuk Mercedes-Benz Genuine Parts, dan 25% untuk Mercedes-Benz Collection and Accessories.

Selain itu program National Service Week ini juga menawarkan keuntungan gratis 1 liter untuk setiap pembelian 5 liter Mercedes-Benz Genuine Engine Oil. Mercedes-Benz selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan kepuasan bagi para konsumennya, karena keamanan dan kenyamanan kendaraan merupakan aspek utama bagi Mercedes-Benz.