Sebagai bentuk komitmen untuk terus menghadirkan Beyond Product, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menyediakan produk baru untuk target market yang lebih spesifik sesuai kebutuhan konsumen melalui Toyota NAV1 Welcab. MPV papan atas dari Toyota ini telah diperkenalkan di Indonesia sejak 2012 dan saat ini NAV1 semakin lengkap dengan line-up terbaru Welcab yang telah diperlihatkan dalam ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2016 lalu.

Deputi Direktur PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmi menyatakan line-up terbaru NAV1 Welcab hadir untuk memenuhi kebutuhan market yang spesifik, sehingga penumpang dengan kebutuhan khusus tetap bisa beraktivitas dengan nyaman dengan kendaraan Toyota.

“Dengan semangat Contribute to Nation, kami senantiasa berusaha memenuhi kebutuhan konsumen untuk memberikan kendaraan yang paling sesuai. Kehadiran NAV1 Welcab ini sebagai komitmen kami terhadap permintaan konsumen akan kendaraan yang nyaman untuk seluruh penumpang, termasuk penumpang dengan kebutuhan khusus”, tambah Anton.

Perkembangan market MPV di Indonesia terbilang dinamis dan cukup signifikan. NAV1 Welcab merupakan line up terbaru yang dilengkapi dengan kursi Welcab pada baris kedua untuk memberikan kenyamanan dalam akses ke dalam kabin dimana bangku sebelah kiri di bangku kedua dapat di putar untuk akses keluar dengan mudah, sehingga mempermudah penumpang dalam akses keluar, atau sebaliknya saat akses masuk ke dalam kabin. Selain itu, adanya Comfortable Rotary Seat, Advanced Sliding Door,dan kabin yang lapang, membuat NAV1 sesuai untuk digunakan oleh seluruh anggota keluarga.

Toyota NAV1 Welcab diproduksi untuk pelanggan yang ingin mempunyai waktu kebersamaan dengan keluarga, termasuk orang tua dan anggota keluarga yang berkebutuhan khusus, sehingga mereka bisa tetap bepergian bersama-sama sekeluarga dengan nyaman.

Pengoperasiannya juga terbilang cukup mudah, para pengguna hanya cukup menekan tombol di sisi samping kursi maupun menggunakan remote yang tersedia dan dapat dilakukan oleh siapa saja, semakin memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Selain itu, untuk layanan purna jual, NAV1 Welcab ini dilengkapi dengan warranty 3 tahun / 100.000 KM warranty yang bisa dilakukan di seluruh outlet resmi Toyota di Indonesia.