Aston Martin Jakarta mengundang awak media, Jumat (21/9) untuk menyaksikan kehadiran generasi terbaru Aston Martin Vantage yang merupakan wakil brand asal Inggris tersebut bermain di segmen mobil sports.

Begitu selubung dibuka, media disuguhkan mobil yang tampil mencolok dalam balutan warna hijau menyala. Dari situ pula terlihat New Aston Martin Vantage punya penampilan baru dibanding model sebelumnya.

Grille depan super lebar mobil ini yang mirip dengan Vulcan cukup menyita perhatian. Desainnya dibuat menyatu dengan splitter yang nyatanya memegang peran kunci dalam performa aerodinamika. Bagian tersebut mengalirkan angin ke belakang untuk pendingan dan downforce.

Lalu yang tak kalah menarik dari eksteriornya ialah pada bagian belakang. Di mana New Vantage punya lampu belakang melancip dan spliter belakang dengan desain dramatis.

Lalu apabila bicara mesin, New Aston Martin Vantage memiliki sumber tenaga 4.000 cc V8 twin-turbo dengan tenaga tertinggi 503 tenaga kuda dan torsinya 685 Nm. Dikatakan, pada mobil ini untuk pertama kalinya Aston Martin mengaplikasikan Electronic Rear Differential (E Diff) yang terhubung dengan kontrol stabilitas.

Untuk merasakan sensasi berkendaranya, pengemudi diberi tiga pilihan mode berkendara, meliputi Sport, Sport Plus, dan Track.

Sistem hiburan di dalam kabinnya bisa dikontrol lewat LCD 8 inci. Dilengkapi Sistem Audio Aston Martin yang menunjang pemutaran audio, telefon Bluetooth, iPod, iPhone, USB, dan navigasi satelit. Sedangkan, sekeliling interior menawarkan craftmanship yang ciamik.

Aston Martin Jakarta sebagai agen tunggal pemegang merek Aston Martin di Indonesia mendukung penjualan New Vantage dengan program 5 Years Ultimate Service Package dan garansi lima tahun.

Adapun, Ultimate Service Package meliputi seluruh aspek layanan purna jual, mulai dari perbaikan dan perawatan, suku cadang habis pakai seperti wiper dan kampas rem. Termasuk layanan pendukung seperti jasa perbaikan, derek, dan towing.