New Chevrolet Captiva

Hentakkan lagu yang mengiringi flash mob pagi ini membawa suasana Yesterday lounge kian bersemangat, apalagi kedatangan New Captiva 2014 di tempat ini. Ya, tepat di hari ini (11/06) si SUV modist dari Chevy tersebut akhirnya ‘menggaruk’ aspal tanah air.

Chevrolet yang dikenal luas sebagai kreator SUV Suburban dunia kali ini benar-benar memberikan banyak perubahan yang signifikan untuk New Captiva. Seperti desain fascia-nya yang kian gahar dengan sentuhan trim silver pada bumper depan, aura interiornya kini tampak lebih luas, dengan paduan dashboard yang elegant.

SUV tujuh penumpang terbaru ini lebih memanjakan para konsumen setia Chevy dengan mengadaptasi fitur-fitur berteknologi terbaru, yakni Passive Entry Passive Start (PEPS) yang memungkinkan para pengemudi untuk mengunci pintu dan menyalakan mesin tanpa menggunakan kunci, New Dual Zone Climate Control, Self-levelling system untuk menstabilkan muatan kendaraan, Hill Start Assist (HSA), Hill Descent Control (HDC) yang terintegrasi dengan sistem ABS dan EDB secara otomatis, plus fitur Driver Shift Control (DSC).

Tak hanya itu, untuk varian mesin diesel Captiva, 2,0liter turbo-diesel DOHC 16 valve (163hp/400Nm) kali ini dikawinkan dengan high-pressure common-rail fuel system dan settingan torsi dan pengapian yang berbeda dari Captiva sebelumnya, sehingga mesin solarnya kali ini lebih memiliki torsi yang melimpah namun tingkat fuel consumption yang lebih rendah.

Dengan sikap ‘major change’ pada New Captiva 2014 tersebut, pihak Chevrolet Indonesia sangat berharap bahwa SUV terbarunya ini bisa mengungguli penjualan Captiva sebelumnya.

“Kami percaya bahwa Captiva adalah satu produk yang luar biasa. Dan kami sangat berharap untuk bisa melebihi angka penjualan captiva yang sudah mengaspal di Indonesia hingga sekarang”, ungkap Michael J Dunne , President Director PT. General Motor Indonesia. Nove.