Di pameran GIIAS 2017 Toyota Fortuner mendapat tambahan line up dengan hadirnya New Fortuner TRD Sportivo. Penyegaran pada varian ini antara lain terdapat pada bagian eksterior, depan, belakang, dan samping.

“Dalam GIIAS kali ini kami juga memperkenalkan varian baru, yaitu Fortuner TRD Sportivo,” terang Fransiscus Soerjopranoto di ICE BSD, Tangerang, Jumat (11/8).

Lahirnya Toyota New Fortuner TRD Sportivo menjadi bagian dari inisiatif pengembangan lokal yang rutin dilakukan Toyota untuk menghasilkan berbagai aksesori. Yang pada akhirnya bisa menambah value for money produk dan meningkatkan pengalaman memiliki mobil Toyota.

Untuk bagian depan, penyegaran dilakukan dengan penyematan TRD Grille dan Lower Grille. Penggunaan warna hitam di aksesori tersebut menimbulkan kesan gagah.

Perubahan juga dilakukan pada front bumper spoiler dengan kombinasi two tone color dan foglamp cover berwarna hitam.

Selain itu untuk mendukung penampilannya, Fortuner TRD Sportivo juga dilengkapi dengan pelek TRD 17 inci alloy wheel dan stripes TRD di sampingnya. Sedangkan untuk hiburan terdapat audio AVN 8 inci serupa dengan milik varian SRZ dan VRZ.