Sejak pertama kali diperkenalkan secara global pada 1994, Honda Odyssey berupaya menawarkan paduan kenyamanan sedan dan fungsionalitas kendaraan multi penumpang. Kombinasi tersebut dibalut desain yang stylish dan mewah. Formula itu terus dipertahankan hingga generasi terbaru Honda Odyssey yang baru saja diperkenalkan.

PT Honda Prospect Motor (HPM) hari ini (1/3) di Jakarta memperkenalkan Honda Odyssey 2018 yang hadir membawa sejumlah pembaruan.

(Baca juga: Harga New Honda Odyssey 2018 Tembus Rp 720 Juta)

“Honda Odyssey dirancang sebagai sebuah model dengan karakter unik yang tidak dimiliki mobil lain di kelasnya. Dengan ukuran yang pas, New Honda Odyssey mampu memadukan kenyamanan sebuah mobil premium dengan karakter fun-to-drive yang menajdi ciri khas setiap mobil Honda,” ucap Takehiro Watanabe, President Director HPM.

New Honda Odyssey 2018

New Honda Odyssey kini tampil kian elegan dengan desain baru bumper depan, grille depan, dan pelek 17 inci yang digunakannya. Selain itu, New Honda Odyssey juga dilengkapi LED fog lamp dan front lower garnish baru yang menguatkan kesan dinamis. Sedangkan, untuk meningkatkan visibiliitas, New Honda Odyssey mengadopsi lampu depan LED projector lengkap dengan LED daytime running light.

Untuk bagian belakangnya, Honda juga banyak bermain dengan garnish. Sentuhan itu terdapat di side lower garnish, rear lower garnish, dan rear license garnish. Kemudian teknologi LED juga kembali bisa ditemui pada sektor penerangan di belakang mobil seperti yang terdapat pada LED light bar.

Pada sektor mesinnya, New Honda Odyssey mempeertahankan mesin 2.400 cc i-VTEC berstransmisi CVT Earth Dream Technology. Tenaga yang dihasilkannya berada di angka 17 PS/6.200 rpm dan torsi maksimum 225 Nm/4.000 rpm.