Hyundai Indonesia memastikan kehadirannya di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 dengan membawa model terbaru dari H1. Sebelum resmi diluncurkan pada ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia tersebut, PT Hyundai Mobil Indonesia memperkenalkannya terlebih dahulu kepada media nasional tanah air.

MPV terbaru berdimensi besar dari Hyundai ini punya tampilan eksterior yang baru. Tampang depannya kini dilengkapi dengan signature grill khas Hyundai, lampu depan projector LED model baru, desain bumper yang lebih modern, kaca spion samping dan pelek model baru berukuran 17 inci.

Di bagian belakang, New Hyundai H1 2018 ini juga punya lampu belakang kombinasi dengan LED, spoiler desain baru dan list krom di sisi pinggir.

Masuk kedalam, New Hyundai H1 2018 kini dilengkapi sistem kemudi tilt dan teleskopik steering, jok motif baru dengan bahan kulit premium untuk varian tertinggi, audio system dengan fitur terkini serta fitur jok tengah yang dapat berputar 180 derajat di tipe rendah dan menengah.

PT Hyundai Mobil Indonesia belum merilis harga resmi dari New H1 2018 ini. Namun yang pasti, akan ada tiga varian yang akan dijual secara resmi di tanah air, diantaranya dari yang terendah adalah XG, Elegance dan Royal.