Land Rover Defender, sebuah ikon kendaraan petualang yang bisa menembus segala medan kebanggaan abad 20 kini dibuat kembali versi barunya di abad 21. Sebuah kendaraan yang cerdas, teruji dan aman untuk seluruh keluarga, dan berada dalam kategori tersendiri yaitu New Land Rover Defender, sekarang tiba di Asia.

Siluet yang jelas terasa familiar namun baru. Terlihat tangguh dan memang tangguh namun di desain dengan tujuan untuk memberikan gairah. Ikonis dalam nama, bentuk, dan kemampuan, Defender dapat dipersonalisasi untuk memberikan keleluasaan bagi konsumen untuk membuat kendaraan sesuai dengan yang mereka sukai.

Disamping tampilan mewah dan sempurna dari keluarga Range Rover dan kemampuan yang tinggi serta multi guna dari SUV Discovery, New Defender melengkapi dinasti Land Rover.

Didorong oleh antusiasme dan rasa hormat terhadap bentuk asli, New Defender menghantarkan transformasi yang luas atas sebuah kemampuan. Teknologi tinggi semua medan mendefinisikan kembali arti petualangan di abad ke 21, tetap berpegang pada semangat perintis yang sudah menjadi ciri khas dari Land Rover selama 71 tahun.

Untuk merayakan kesempatan ini, Land Rover membuat progam daring 30 menit yang memberikan penonton pandangan lebih dalam terhadap kendaraan ini yang memiliki kekuatan besar untuk menciptakan hal-hal hebat.

Robin Colgan, Jaguar Land Rover Asia Pacific Managing Director, mengatakan, ada kekuatan emosi yang besar terhadap Defender. Ini satu-satunya kendaraan yang dapat mengatasi kondisi sulit di kawasan Asia, yang membuatnya memiliki proposisi yang unik.

“Kami menganggap Defender sebagai bagian dari warisan kami, tapi juga milik komunitas di seluruh dunia. Orang-orang di kawasan Asia menganggap kendaraan ini sebagai bagian dari sejarah mereka. Mereka adalah penjaga dari merk ini – dan akan tetap sama untuk New Defender.”

Petualang asal Singapore Rozz akan menjadi pemandu acara peluncuran digital ini, ketika penonton menjelajahi sejarah Land Rover dan bagaimana Defender dibuat kembali untuk generasi digital.

Beberapa interview yang unik akan memberikan pengetahuan ekskulsif mengenai New Defender. Massimo Frascella, Creative Director, Land Rover Design, akan menjelaskan bagaimana mereka secara visual mendesain sebuah kendaraan yang sangat menarik untuk dunia yang sudah sangat berubah sejak awal Defender diciptakan. Sementara Nick Rogers, Executive Director, Product Engineering, Land Rover, menjelaskan bagaimana New Defender mampu berbicara dengan lancar lebih dari 20 bahasa.

New Defender akan diperkenalkan kepada para tamu di 12 negara: Singapore, Indonesia, Philippines, Vietnam, Cambodia, Laos, Myanmar, Hong Kong, Sri Lanka, Thailand, Brunei dan Mongolia.