PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), Authorized Distributor Jaguar Land Rover di Indonesia, hari ini, Senin (14/5) di Jakarta memperkenalkan generasi terbaru Range Rover dan Range Rover Sport untuk pasar Indonesia.

Di Tanah Air, PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) saat ini menawarkan New Range Rover dengan pilihan mesin V6 3.0L dengan supercharger yang mampu menghasilkan tenaga puncak hingga 340 PS dan torsi maksimal 450 Nm.

(Baca juga: Strategi Baru Nissan Hadapi Pasar Indonesia)

New Range Rover and Range Rover Sport (1)

“Hadir sejak hampir 50 tahun yang lalu untuk menemani perjalanan dari perkebunan menuju kota besar, hingga saat ini Range Rover terus berevolusi untuk menjadi yang terbaik di kelasnya, SUV mewah yang tak tertandingi,” ujar Roland Staehler, Chief Operating Officer WAE.

New Range Rover tersedia dalam dua varian di Indonesia, yaitu Range Rover 3.0 SWB yang dilepas Rp3.699.000.000 (off the road) dan Range Rover 3.0 LWB seharga Rp4.199.000.000 (off the road). Selain model di atas, calon konsumen juga dapat memiliki Range Rover terbaru yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan selera pribadi.

“Perubahan desain serta peningkatan teknologi pada model terbaru Range Rover membuat mobil ini tetap menarik bagi generasi yang lebih muda, namun tetap memancarkan kemewahan serta tetap memiliki kemampuan terbaik untuk dibawa ke medan off-road,” ujar Jentri Izhar, Brand Director WAE.

New Range Rover and Range Rover Sport (2)

New Range Rover Sport

Pada kesempatan yang sama, WAE juga memperkenalkan New Range Rover Sport di Tanah Air. Dikenal sebagai SUV premium berperforma tinggi, Range Rover Sport terbaru menawarkan fitur-fitur teknologi terbaru yang akan mendukung kombinasi unik antara performa hebat dan kesempurnaan sebuah premium SUV.

Generasi terbaru New Range Rover Sport 3.0 dipasarkan seharga Rp2.999.000.000.- (Off The Road). Selain itu pembeli juga dapat memesan New Range Rover Sport sesuai dengan selera dan kebutuhan.

“Diperkenalkan sejak 2013, Range Rover Sport merupakan salah satu model tersukses dari Land Rover, yang mampu menawarkan kesempurnaan dan kemampuan SUV dengan performa yang setara dengan sports car,” papar Roland Staehler, Chief Operating Officer PT WAE. Di Indonesia, Range Rover Sport terbaru ini mendapatkan desain eksterior yang lebih modern menjadikan tampilannya lebih dinamis tanpa menghilangkan karakter aslinya.