amazing-in-motion-lexus-rc
Divisi mobil mewah Toyota, Lexus terus berusaha untuk memperluas pasar mereka dan menjaring konsumen yang lebih muda di banyak negara. Buktinya baru-baru ini manufaktur yang bermarkas di Nagoya, Jepang tersebut meluncurkan new RC coupe 2015 di Amerika Serikat, Dan menurut kabar, kendaraan ini ternyata tak sekedar perwujudan deklanasi dari model sedan IS, karena seri RC tersebut menawarkan styling sendiri dengan meminjam daya tarik dari desain kendaraan konsep LF-LC juga LF-CC.         
“Agar eksteriornya mudah dikenali, kami sengaja mengadopsi desain kontras dengan kabin yang kompak, yang lebih menonjolkan fender flare, berikut ukiran pada kontur bodi dengan sedikit menghilangkan guratan garis pada tubuhnya,” ujar Eiichi Kusama, Chief Engineer Lexus RC 350. “Kami sengaja menggantinya dengan membuat paduan garis berkarakter, yang tentunya lebih menekankan sisi teknologi canggih, sehingga bisa melampaui standar produk mobil konvensional lainnya,” tambahnya.
Dikabarkan Lexus bakal menghadirkan dua pilihan komponen jantung pacu, mesin 3,5 liter bertenaga 306hp  dan penghasil daya dengan berbagai topping di versi RC F Sport. Sekaligus dengan opsi sistem penggerak roda belakang serta all-wheel drive. Lexus juga telah menyiapkan sistem transmisi 8-speed Sports Program Direct Shift.