Hari ini (30/3), di Jakarta, Mercedes-Benz Indonesia resmi meluncurkan The New V-Class yang menawarkan ekspansi ruang dengan kapasitas 7-penumpang dan tetap menjunjung tinggi tingkat kemewahan teratas.
“Dengan penampilan berkelas dan fitur yang tak tertandingi, V-Class memiliki aspek – aspek tersebut sehingga sangat berbeda dari segmen premium MPV konvensional Indonesia lainnya. selain itu, para konsumen juga dapat melihatnya langsung dalam acara Indonesia Internasional Motor Show 7 April mendatang,” ucap Roeloef Lamberts, Sales Marketing Director for Passengers Cars Mercedes-Benz Indonesia.
Mari mulai membahas pembaruan dari segi eksterior. V-Class kini telah dilengkapi desain radiator grille model baru yang dipermanis dengan logo tiga bintang. Lampu depan kini telah menggunakan teknologi LED, kap mesin juga telah menganut desain V-shaped.
Masuk ke kabin, sebuah premium MPV tentunya menghadirkan kenyamanan ekstra. Interiornya kini dibuat mengikuti idiom desain baru yang memunculkan kemurnian sensual. Kursi dapat diatur secara elektrik, selain itu bahan kulit Nappa membuat para penumpang sangat nyaman berlama lama di dalam V-Class.
Kali ini giliran bagian di balik kap mesin, menggunakan mesin model V 220 d, V-Class baru dipersenjatai turbo diesel 2.1-liter 4-silinder yang mampu melahap 0-100 km dalam waktu 11,8 detik.
Sudah dapat dipesan sekarang, Luxury MPV yang didatangkan langsung dari Spanyol ini dipasarkan Mercedes-Benz Indonesia dengan mahar Rp 1,299 Milliar (Off The Road)