Vespa Primavera

Siapa sangka jika Indonesia adalah pemilik komunitas Vespa terbesar ke dua di dunia setelah Italia!? Menurut Marco Noto La Diega selaku Managing Director PT Piaggio Indonesia, sebanyak 42.000 pengguna Vespa memang terdapat di Indonesia.

Primavera - Monte Bianco (2)

Lewat launching New Primavera hari ini, Jumat (21/3) di Plaza Senayan, Jakarta, Marco berujar jika produk yang diluncurkannya kali ini bisa dijadikan alternatif baru untuk para pengendara roda dua di Indonesia yang ingin berkendara dengan gaya alias style.

Primavera - Blu Midnight (1)

“Berawal dari sejarah masuknya Vespa ke Indonesia di tahun 1970-an, saat ini membeli Vespa juga berarti membeli kesenangan dan keekslusifan dalam berkendara,” ucapnya di acara launching New Vespa Primavera.

Primavera - Azzurro Marechiaro (2)

“Menjadi kebanggaan tersendiri untuk bergabung dengan keluarga Vespa. Ini adalah hal yang penting karena saat membeli Vespa, kalian juga membeli style. Maka dari itu, lewat kampanye ‘Do You Vespa’, New Vespa Primavera ingin fokus mengkomunikasikan nila-nilai Vespa dengan pengendaranya,” ungkap Marco lantang.

Primavera - Rosso Dragon (2)

Well, dengan dilaunchingnya Vespa Primavera kali ini, maka bertambah-lah anggota keluarga New Vespa dengan mesin 3 valves di Indonesia. Setelah sebelumnya hadir seri LX, S, LXV dan Vespa 946.