PT Garuda Mataram Motor (GMM), agen pemegang merek Volkswagen di lndonesia memperkenalkan penyegaran compact SUV unggulan mereka, yaitu New Volkswagen Tiguan VRS. Mobil ini hadir menyasar konsumen yang mengincar mobil keluarga Eropa.

“New Volkswagen Tiguan merupakan mobil yang tepat bagi keluarga di Indonesia. Dengan berbagai keunggulan fitur yang ditawarkan serta kabin yang lapang, Tiguan memberikan kemudahan bagi pemiliknya. Apalagi pada model New Tiguan VRS yang kami perkenalkan kali ini, karisma sebagai SUV keluarga nan sporty semakin kuat berkat beberapa aksesori yang ditawarkan,” papar Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT Garuda Mataram Motor.

Untuk semakin meningkatkan karismanya, New Volkswagen Tiguan VRS mendapatkan beberapa tambahan aksesoris di bagian luar.

Meliputi side skid plate berbalut warna silver metallic di bagian kanan dan kiri badan mobil serta front skid plate dengan warna yang sama di bagian depan. Selain itu masih ada front lower garnish yang berbalut warna black glossy di bagian kiri dan kanan bumper depan mobil.

Terakhir sentuhan baru pada New Tiguan VRS hadir dari cover kaca spion samping yan juga berwarna silver metallic.

New Volkswagen Tlguan VRS ditawarkan dengan banderol harga Rp630.000.000 (off the road) dan tersedia dengan pilihan warna deep black pearlescent, pure white, indium grey metallic, tungsten silver metallic.

Sementara untuk penambahan kursi Turny Evo, pemilik New Tjguan dapat menambahkannya dengan banderol harga USD 17.500.